Menu Close

Manga Panjat Tebing Iwa Kakeru

Manga Panjat Tebing Iwa Kakeru

Berita anime mengenai Manga Panjat Tebing Iwa Kakeru dibuat oleh Naoki Sagisu dan diilustrasikan oleh Hiroshi Motomiya. Ini tentang seorang pria Jepang, Takashi Yamazaki, yang mencoba mendaki puncak tertinggi di Jepang … tapi apa yang terjadi ketika dia sampai di sana?

Manga Panjat Tebing Iwa Kakeru 2020

Untuk membaca sinopsis, Pertempuran untuk langit dan bumi mengamuk sebagai pertempuran terbesar dimulai dengan luka kecil di permukaan bulan. Dengan banyak jiwa bersaing untuk puncak, setiap pejuang berusaha untuk membunuh yang lain. Dia yang membunuh yang lain akan menjadi orang yang mengambil alih dan menguasai dunia! Dan hanya orang yang akan menjadi Raja dunia yang akan dapat naik Gunung Fuji.

Menurut situs anime, Iwa Kakeru didasarkan pada kehidupan nyata pendaki Jepang Shunji Suzuki dan Kunio Yamane. Iwa Kakeru adalah keturunan mereka. Dan dikatakan bahwa pendaki Jepang di masa lalu adalah pendaki paling elit sepanjang masa. Sejauh ini, mereka telah berhasil mendaki Mt. Nankin, gunung tinggi dan yang pertama di dunia.

Seperti yang mungkin Anda baca di anime, Iwa Kakeru sebenarnya adalah kakeknya. Karena Takashi memiliki nama belakang yang sama dengan kakeknya, ia akan mewarisi takhta setelah kematiannya. Menurut Manga Panjat Tebing Iwa Kakeru, Takashi Yamazaki tidak percaya pada kekuatan panjat tebing karena ia percaya bahwa ia tidak dapat naik Gunung Fuji dengan palu batu. Dia benar-benar skeptis panjat tebing.

BACA JUGA : Berita Anime – Manga Koe De Oshigoto

Manga Panjat Tebing Iwa Kakeru Sudah Akan Dirilis

Menurut Manga Panjat Tebing Iwa Kakeru, Takashi sebenarnya adalah salah satu pendaki top di Jepang. Tapi sekali lagi, itu bisa juga karena dia lebih bersedia untuk pergi bersama dengan mereka yang ada di atas. Plot Iwa Kakeru Panjat Tebing Manga berlangsung dua tahun sebelum cerita utama. Setelah episode terakhir dari anime, dua tahun telah berlalu dan sekarang musim panas. Takashi Yamazaki telah mendaki gunung pada akhir-akhir ini sebagai cara untuk menjaga dirinya kuat secara mental.

Dan meskipun dia tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal pada cintanya memanjat karena sudah terlambat, dia tahu bahwa tidak mungkin baginya untuk mendaki gunung sendirian. Jadi dia membawa serta beberapa teman. Namun, tepat sebelum mereka mulai, dia menerima telepon dari seseorang, yang diduga temannya.

Di sisi lain, karakter situs web anime menyatakan bahwa orang yang memanggil Takashi dalam episode terakhir manga sebenarnya adalah ibunya. Terungkap bahwa putranya telah meneleponnya dari gunung dan inilah mengapa dia meminta bantuannya. Ketika Takashi mengatakan kepadanya bahwa ia tidak dapat meninggalkannya, tetapi ia memiliki seseorang di gunung yang ingin dilihatnya, ia memintanya untuk kembali untuk yang terakhir kalinya. Namun, karena orang yang ia cari terlalu banyak misteri, Takashi tidak mengetahui siapa orang itu empat tahun. Dan karena itu, dia tidak dapat menjangkau wanita itu sampai akhir.

BACA JUGA : Manga Mahouka Koukou no Rettousei

Kesimpulan Dari Manga Panjat Tebing Iwa Kakeru Yang Sudah Rilis

Namun, itu semua berubah setelah pendaki yang ia cari memutuskan untuk maju. Karena dia percaya bahwa mereka perlu mencapai tujuan mereka pada saat yang sama, Takashi mengatakan kepada ibunya bahwa dia akan pergi dulu. Namun sebelum mereka mencapai gunung itu, badai dahsyat menghantam mereka. Karena badai di Jepang dikatakan lebih buruk daripada di Hawaii, Takashi memberi tahu ibunya bahwa ia tidak akan bisa mengikuti. Dan karena itu, keluarga Yamazaki dan Suzuki telah dipindahkan ke tempat yang jauh dan sekarang, situs web anime menyatakan bahwa mereka sedang mencarinya.